Little Old Man, Sebuah Cerita Fantasi Dari Caessaria

Wpfreeware 2022-02-13 00:19:01 hotnews

Inilah kami, Caessaria. Terbentuk pada tahun 2020, beranggotakan Arin sebagai vokalis, Roby Satria dan Supernova sebagai pengisi gitar utama.

“Caessaria adalah grup band yang terbentuk dengan tema â€œa fantasy story, based on reality”. Arin berperan sebagai vokalis, penulis novel, dan seorang tarot reader. Dari semua itulah, Arin kemudian mengisi vokal untuk menyempurnakan Caessaria”, ujar Roby yang juga berperan sebagai music producer.

Roby menambahkan, “Caessaria beranggotakan tiga personil. Namun hanya Arin yang kita tampilkan di depan publik. Saya dan Supernova berperan di belakang. Jadi konsep dari Caessaria memang dibuat se-original mungkin,”

Caessaria adalah sebuah cerita fantasi yang diadaptasi dari cerita novel, yang kemudian dirangkai oleh Arin dengan konsep kartu tarot. Di sini diceritakan Roby menjelma sebagai Hope, dan Supernova menjadi Black Rose.

Untuk memulai kisah fantasi ini, “Little Old Man” terpilih menjadi pembuka dari album yang akan dirilis nanti.

Menurut Arin, “Little Old Man” merupakan lagu yang diadaptasi dari cerita nyata, dikemas menjadi suatu cerita fantasi. Berkisah tentang seorang anak perempuan yang kehilangan sosok kakek yang dicintainya. Lagu ini merupakan salah satu rangkaian dari album yang akan dirilis nanti. Di album ini, akan ada 9 lagu yang dirilis. Jadi untuk rilisan lagu ke-1, kita buka kartu tarot bergambar The Moon. Lagu ke-2 dengan karakter tarot berbeda, dan seterusnya.”

“Kita akan bacakan kisah perjalanan kita untuk semua yang mendengarkan lagu ini, menggunakan kartu tarot yang kita buat dari sudut pandang Caessaria. Setiap lagu mempunyai rangkaian cerita dan narasi yang berbeda, dan akan menjadi cerita yang utuh setelah semua selesai dibaca.”

Lagu ”Little Old Man” dari Caessaria dirilis di seluruh platform musik digital yaitu Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice, dan Resso. Untuk official music video nya dapat disaksikan di Youtube Musica Studio’s.

Lyrics:

Little Old Man

Between the memories

floating down through the ages

for someone, in somewhere

trimmed in the purple haze

laugh in the simple way

for me, just me

•••

Little old man begin to cry

your heart burning

seeing on the night in clouds

like you and me

we are blind to see the flares

like other way

cause I keep holding about you in my dream

I’m in pain

are you mind?

I won’t rush anymore

I don’t need anymore

I don’t cry, and we dont cry

•••

Little old man begin to cry

your heart burning

seeing on the night in clouds

like you and me

we are blind to see the flares

like other way

cause I keep holding about you in my dream

I’m in pain

are u mind?

I won’t rush anymore

I don’t need anymore

I got you and you got me

I cry…

I don’t cry, and we don’t cry

Comment

Similar Post You May Like