Intip 4 Referensi Gaya Rambut Untuk Sambut Tahun Baru Imlek!

Wpfreeware 2022-01-29 09:29:46 Fashion&beauty


Source: Pinterest.id


Gaya rambut merupakan salah satu look yang penting dalam beberapa perayaan tertentu, khususnya dalam perayaan imlek. Hampir setiap orang mengenakan gaya rambut baru di setiap perayaan imlek. Kepercayaan memotong rambut sebelum Tahun Baru Imlek diyakini dapat membuang kesialan. Terlepas dari mitos tersebut, mengubah gaya rambut untuk menyambut tahun baru merupakan salah satu cara kita menghargai penampilan diri sendiri. 


Untuk menyambut Tahun Baru Imlek yang hanya tinggal beberapa hari lagi, yuk, temukan inspirasi gaya rambut unik yang bisa kamu adaptasi. Gaya rambut yang akan dibagikan di sini merupakan gaya rambut yang cocok banget dipakai oleh kaum hawa yang mendambakan penampilan berbeda di tahun baru imlek mendatang.


Untuk Sobat Glamours yang ingin mengubah penampilan di imlek tahun ini, yuk simak beberapa referensi look hyre style berikut!


Double Buns With Bangs


Harga Dress Imlek 2022 Terbaru Januari 2022 | BigGo Indonesia


Source: Pinterest.id


Yang satu ini merupakan hairstyle langganan yang banyak dipakai para perempuan pada saat Tahun Baru Imlek. Dua cepolan yang ditempatkan di atas rambut memang merupakan gaya rambut khas perempuan dari negeri tirai bambu. Untuk menambah manis penampilan, jangan lupa untuk turut memberikan poni rata di bagian depan dahi. Hal tersebut akan membuat penampilan Anda terlihat manis dan lucu saat perayaan imlek.


Braided Up Do



Source: Pinterest.id

Selain cepol atau bunny buns, gaya rambut khas Imlek lainnya adalah kepangan. Pasalnya pada zaman dulu di setiap perayaan imlek banyak sekali wanita yang mengenakan hairsyle ini karena dipercaya menampilkan keanggunan yang dimiliki. Nah, ide mengepang rambut dengan gaya braided updo seperti Fan Bingbing ini bisa kamu contoh, lho. Gaya rambut ini terlihat sangat rapi dan membuat penampilanmu lebih elegan. 


Shoulder Length Hair


Rencana Tampil dengan Gaya Rambut Baru Saat Imlek? Perhatikan Harinya -  Lifestyle Fimela.com

Source: Pinterest.id

Kalau nggak suka mencepol atau mengepang rambut, gaya rambut Shoulder-Length Hair with Waves ini bisa kamu tiru, nih! Potongan rambut ini membuatmu kelihatan imut sekaligus segar. Selain itu gaya rambut ini cenderung lebih praktis dan simple untuk Anda yang suka gaya praktis dan fresh ini.


Long Wavy Hair


7 Gaya Rambut Unik untuk Sambut Tahun Baru Imlek

Source: Pinterest.id

Masih belum mau memotong rambut sebelum Tahun Baru Imlek? Nggak masalah, sobat Glamours. Anda tetap bisa mengubah penampilan dengan menata rambut secara berbeda. Salah satu tatanan rambut yang bisa kamu pakai saat merayakan imlek nanti adalah Long Wavy Cut seperti yang diusung oleh Awkwafina. Gaya ini merupakan gaya yang paling populer dan simple yang sering dikenakan oleh wanita pada saat perayaan imlek.

Comment

Similar Post You May Like