BABY I AM IN LOVE WITH YOU “Truest from of love gives life, dreams come true for it”

Wpfreeware 2022-01-22 14:17:12 hotnews

ASL (Abhilaksh Sharma Lakshi) kembali dengan rilisan terbarunya berjudul "Baby I am in Love With You" setelah sebelumnya merilis A Date With Life di bulan November 2021. Terinspirasi dari cinta dan warna - warna yang beserta, dalam lagu ini ASL menggambarkan bagaimana rasa mencinta dan dicinta secara mendalam; sebuah mimpi yang menjadi nyata. 

"Baby I am in Love" membawa semua memori manis yang menunjukan bahwa hidup tak akan berwarna tanpa cinta. Lagu ini menangkap rasa - rasa yang ada saat mimpi menjadi kenyataan, ketika seorang wanita yang diimpikannya nyata dan memberikan kehangatan dalam cintanya. Diproduseri oleh Ivan Gojaya, lagu diisi ini penuh dengan beat yang menenangkan digabungkan dengan melodi, dan lirik yang indah. 

TENTANG ASL

ASL adalah penyanyi muda. Lagu pertamanya dirilis pada tahun 2020. Ia telah banyak memenangkan penghargaan  di  dalam kompetisi menyanyi, salah satunya  Runner Up  (dibawah Usia 17 Tahun) Bollywood Singing Sensation of Indonesia yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar India di Jakarta. 

Dia telah diakui oleh banyak organisasi. Dia adalah siswa sekolah SIS Medan. Selain banyak penghargaan di musik, Dia juga banyak

Comment

Similar Post You May Like