Yuk Intip Gaya Rambut Yang Simple Untuk Berolahraga!

Wpfreeware 2022-01-11 13:59:41 Fashion&beauty


Source: Pinterest.id


Saat berolahraga, rambut akan menjadi salah satu faktor penghalang dan pengganggu saat kamu melakukan aktivitas. oleh karena itu Sobat Glamours membutuhkan gaya rambut yang sederhana dan nggak ribet. Rambut yang dibiarkan tergerai begitu saja akan membuat anda semakin tidak fokus saat berolahraga.


Nah, untuk membuat lebih aktif dan leluasa saat workout, jangan ragu untuk memilih hairstyle yang simple dan super nyaman, ya! Ada beberapa opsi gaya rambut yang bisa kamu pakai ketika sedang berolahraga. Gaya rambut yang akan direkomendasikan kali ini dijamin praktis dan nggak membuatmu ribet.


Yuk Sobat Glamours, pilih gaya rambut yang paling nyaman untuk mendukung aktivitas workout-mu!


Messy Bun


Waktu Terbaik untuk Olahraga: Pagi, Sore, atau Malam Hari? | Orami

Source: Pinterest.id

Messy bun adalah salah satu gaya rambut yang biasa dikenakan saat workout atau berolahraga. Hal ini karena posisi rambut yang sengaja diikat diatas kepala dan tidak akan mengganggu posisi workout, kecuali saat posisi roll on belakang. Selain itu cara mengikat rambut model messy bun juga cukup sederhana, hanya dengan menaikkan ikatan rambut diatas ponytail dan gulung rambut sampai tak tersisa, kemudian ikat dengan cukup kuat agar tidak terjatuh.


High Ponytail


5 Kesalahan Umum saat Olahraga di Rumah

Source: Pinterest.id

High ponytail juga biasa disebut dengan kuncir satu, dari sekian banyak gaya rambut, model ini terbilang paling simple dan cepat untuk dikenakan saat workout dan berolahraga. Tidak perlu effort berlebihan untuk mengikat rambut dengan satu ekor kuda. Posisikan kunciran mu setinggi mungkin agar tidak kendor atau menutupi wajah. Sehingga kalian akan enjoy saat melakukan workout.


Head band


SFIDN FITS | Blog | 4 Manfaat Menggunakan Headband Saat Berolahraga

Source: Pinterest.id

Head band merupakan fashion item yang digunakan saat workout dan olahraga.Jika anda malas menata rambut sebelum workout, headband ini bisa menjadi alternatif pertama untuk dikenakan. Head band bisa menjadi aksesoris yang merapikan rambut agar tidak menutupi wajahmu, saat rambut dilerai atau diikat, bahkan bisa digunakan oleh anda yang memiliki rambut pendek.

Comment

Similar Post You May Like