Super Stylish, Berikut Deretan Fashion Outfit Lily Collins Di Emily In Paris 2

Wpfreeware 2022-01-05 14:15:38 Fashion&beauty


Source: Pinterest.id


Lily Collins yang memerankan karakter Emily Cooper ini selalu tampil ikonik, dengan gaya fashion yang chic dan stylish. Menurut Patricia Field, seorang desainer dan penata busana outfit Lily Collins di Emily in Paris mengatakan bahwa pemilihan fashion di serial ini cenderung memilih warna colorful dan bold, seperti yang dikutip dari Vogue.


Selain itu karakter Emily Cooper merupakan karakter yang periang dan up to date, oleh karena itu pakaiannya pun merepresentasikan apa yang ada pada karakter tersebut. Yuk Intip beberapa fashion yang bisa menjadi inspirasi untuk Sobat Glamours Sekalian!


Colour Blocking



Source: Pinterest.id

Pada musim kali ini, penampilan emily semakin bold dan berani. Hal tersebut terlihat saat emily mengenakan color blocking dan mengenakan tema colorfull dalam satu style. Terlebih fashion outfit colour blocking tengah menjadi tren pada tahun 2022 ini. Dengan berani emily menabrakan atasan polo shirt dengan motif garis-garis berbagai campuran warna serta rok mini bermotif kotak-kotak.


Agar penampilannya terlihat lebih stylish, ia menambahkan kemeja hijau oversized yang dijadikan outer, belt hitam dengan buckle besar, dan tas berwarna hijau emerald. Tak lupa, ia memakai heels berwarna-warni. Style tersebut terlihat sebagai emily dan karakternya yang berpadu.


Ruffle Dress



Source: Pinterest.id

Selain color block, busana motif ruffle juga semakin banyak digandrungi oleh anak muda di sepanjang tahun 2021. Salah satu model yang menarik adalah yang dikenakan Emily kali ini. Gaun ruffle warna biru ini memiliki potongan asimetris yang lebih panjang di bagian belakang dengan model backless.


Selebihnya, ia hanya menambahkan heels, kalung dan gelang, kacamata hitam, dan tas warna orange. Bagi kamu yang ingin tampil feminin, gaya busana ini cocok banget dijadikan inspirasi untuk Sobat Glamours yang ingin menghadiri acara formal.


Vintage Dress


Source: Pinterest.id/Glamour

Heart-printed dress warna putih bermotif hati merah dengan potongan off-shoulder dan lengan lebar yang dikenakan oleh Emily merupakan dress bertemakan vintage. Kemudian, penampilannya disempurnakan dengan ribbon heels warna merah, kalung mewah, sekaligus headband putih dengan tatanan rambut low ponytail ala vintage tahun 70-an. Gaun ini pas banget dengan karakter Emily yang fun dan cheerful!


Long Outer


Source: Pinterest.id

Masih dengan suasana vintage, penampilan Emily kali ini memakai long outer dengan motif kotak kotak. sementara main dressnya menggunakan short dress berwarna putih biru yang bright. Agar tampak lebih vintage, Emily memakai aksesoris printed head scarf, sarung tangan, mini bag, dan kacamata bergaya ekstra, serta heels biru. Dengan memakai warna-warna cerah seperti ini, akan membuatmu terlihat lebih fresh.

Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner