Jully Bunara Berikan Kekuatan Lewat Suara

Wpfreeware 2021-12-30 11:58:54 hotnews

Jully merupakan seorang entrepreneur yang piawai dalam memajukan bisnis sekaligus aktif di dunia sosial. Memiliki segudang pencapaian dan sederet kontribusi, Jully Bunara juga kerap kali menyanyikan lagu rohani dan kini memberikan kekuatan bagi banyak orang melalui single terbarunya yang berjudul Rencana Terindah. Tentunya sosok wanita inspiratif ini selalu mengeksplor diri hingga pernah memenangkan Obsession\'s Award Rising Star 2020.

Beberapa single terdahulunya adalah Rencana Terindah, Pasti yang Terbaik, dan BersamaMu.Tujuan utama dibuatnya project ini Jully ingin memberi berkat kepada orang banyak saat pandemi melanda. Selain itu juga lagu ini dibuat sebagai ungkapan rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa yang memberikan kesehatan karena telah lolos dari serangan pandemi covid 19.

Lagu Rencana Terindah ini terinspirasi dari kisah hidup Jully sendiri. Lagu ini bercerita tentang kisahnya yang ditinggalkan oleh kedua orang tua disaat usia masih dini, dimana ada perasaan terpuruk dan merasa tidak berharga. Lagu ini bermaknakan kemenangannya melewati pandemi juga melewati masa sulit yang bisa ditaklukan dengan adanya kebesaran Tuhan.


Comment

Similar Post You May Like