Setelah SUGA, Jin dan RM BTS Dinyatakan Terpapar COVID-19

Wpfreeware 2021-12-26 09:56:08 hotnews


Source: Pinterest.id


Member BTS kembali terkonfirmasi positif Covid-19. Kali ini hal tersebut dialami oleh Jin dan RM. Hal tersebut tertera dalam sebuah pernyataan yang dibagikan di halaman Weverse group, oleh BIGHIT Music membagikan bahwa kedua anggota BTS itu dinyatakan positif meskipun mereka telah divaksinasi sepenuhnya.


"Halo. Ini BIGHIT MUSIC. Anggota BTS RM dan JIN didiagnosis Covid-19 pada Sabtu malam, 25 Desember," tulis keterangan resmi BIGHIT melalui Weverse dilansir dari Koreaboo.


Pada hari Jumat (17/12/2021) lalu RM BTS baru saja pulang dari Amerika Serikat (AS) dan langsung menjalankan tes PCR setibanya di bandara. Hasil tes tersebut dinyatakan negatif dan dia langsung karantina mandiri di rumahnya.



Source: Weverse

Namun setelah menjalani tes PCR pada Sabtu kemarin sebelum jadwal pembebasannya dari karantina dan dinyatakan positif Covid-19. RM dikabarkan tidak menunjukkan gejala tertentu untuk saat ini. Sehingga hal tersebut mengharuskannya untuk dikarantina ulang sampai keadaan membaik.



Sementara itu, Jin BTS sudah kembali dari AS lebih dulu pada Senin (6/12/2021) dan menjalani masa karantina mandiri di rumahnya. Sebelum dan menjelang akhir masa karantina, Jin dinyatakan negatif lewat tes PCR yang dijalaninya.



Source: Weverse

Tetapi, pada Sabtu (25/12/21) sore hari, ia merasakan gejala seperti flu yang mengganggunya, sehingga ia memutuskan untuk menjalani tes PCR untuk kesekian kalinya. Pria bernama lengkap Kim Seokjin ini, mendapati hasil bahwa dirinya positif terpapar Covid-19.


Kedua personil BTS tersebut menjalani karantina dan perawatan untuk kesembuhan mereka di rumah masing-masing sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan. BIGHIT menegaskan tidak ada anggota yang terkonfirmasi positif yang melakukan kontak dengan anggota lain setelah mereka kembali ke Korea.

Comment

Similar Post You May Like