Jinan Laetitia Gandeng Pamungkas di Single ‘Timeless’

Wpfreeware 2021-12-12 09:55:50 hotnews

Jinan Laetitia kembali meluncurkan single terbaru "Timeless". Di lagu terbarunya Jinan berkolaborasi dengan Pamungkas musisi yang juga tengah naik daun di industri musik tanah air.

"Timeless" masih memiliki benang merah dengan "Mannequin" yang diluncurkan di akhir Oktober. Jika "Mannequin" menjadi cara Jinan untuk tidak memperdulikan ekspektasi orang terhadap dirinya, di "Timeless" Jinan eksplorasi kegelisahan dirinya atas pentingnya "living in the moment".

"Dalam berbagai situasi yang tidak pasti, saya sering merasa cemas memikirkan masa lalu atau masa depan. Lagu ini mengingatkan saya akan pentingnya saat ini (now). Untuk hadir dan hidup di momen saat ini (living in the moment)." kata Jinan dalam siaran pers tertulisnya.

Konsep "living in the moment" dalam lagu ini diceritakan melalui kisah dua orang yang saling menemukan dan jatuh cinta di sebuah tempat yang tidak mengenal konsep waktu. "Timeless", lagu pop yangdikemas dengan vibes dreamy dan memiliki ciri khas musisi berusia 19 tahun , diciptakan oleh Jinan bersama dengan Pamungkas dan diproduseri Jinan dan Osvaldorio.

Penyanyi yang secara musikal terpengaruh genre indie popalternative R&Bhip hop dan soul mengakui tidak menyangka bisa mendapatkan kesempatan kolaborasi dengan Pamungkas. Kolaborasinya dengan Pamungkas, ujar Jinan, membuat hasil akhir lagu ini melebihi ekspektasinya sendiri.

Secara terpisah, dalam beberapa kali kesempatan wawancara, Pamungkas kerap menyebut Jinan sebagai salah satu penyanyi yang sedang ia sukai. Ia menemukan karya Jinan setahun lalu dan langsung mengagumi musikalitas mahasiswi jurusan Seni Rupa dan Desain ITB ini.

"Pada saat Pamungkas mengajak saya untuk berkolaborasi, saya sudah menulis seluruh lagu dan demo. Jujur saja, mana bisa saya mengatakan tidak? Dia penulis lagu yang sangat terampil dan musisi yang luar biasa.Saya membayangkan suaranya akan cocok dengan lagu ini dan ternyata benar!" kata Jinan.

Musisi muda yang berada di bawah naungan label rekaman Warner Music Indonesia telah merilis beberapa single seperti "Forgive", "Picture" dan yang terbaru "Mannequin". Sebelumnya secara independen Jinan Laetitia sudah melepas enam lagu dan mendapatkan apresiasi dari berbagai pendengar di negara seperti Singapura, Taiwan, serta Amerika Serikat.



Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner