4 Rekomendasi Film Layar Lebar Di Akhir Tahun 2021

Wpfreeware 2021-12-02 10:17:08 hotnews


Source: Pinterest.id


Sepanjang tahun 2021 ini industri hiburan telah memberikan sedikit kebahagiaan kepada masyarakat pecinta film karena telah produktif untuk tetap membuat film pada masa pandemi ini. Berbagai macam film telah tayang di platform streaming online seperti halnya Netflix, Disney Plus, Vidio Prime, HBO, dan tentunya di bioskop layar lebar yang sudah bisa dinikmati secara offline.


Sebelumnya, di bulan November kita dimanjakan dengan berbagai genre film seperti Eternals, Spencer, Belfast, Ghostbuster: Afterlife, dan Venom. Kali ini di liburan Natal dan tahun baru, kita akan dihadapi dengan film yang tidak kalah bagusnya, yuk intip apa saja deretan film yang akan tayang pada Desember 2021 ini!


Spiderman: No Way Home



Jadi film yang ditunggu-tunggu oleh sejuta umat terlebih oleh pecinta marvel itu sendiri, Spider-Man: No Way Home siap dirilis tanggal 17 Desember 2021 di bioskop Amerika Serikat. Namun sayangnya, belum dipastikan tanggal tayang di Indonesia bisa saja lebih lambat dari perkiraan atau sesuai dengan jadwal tayang di negara Amerika. Spider-Man: No Way Home merupakan bagian ketiga dari waralaba Home yang dimulai dengan "Spiderman: Homecoming" dan diikuti "Spiderman: Far From Home".


Disutradarai oleh Jon Watts film ketiga dari waralaba Home ini akan menceritakan setelah peristiwa Spiderman: Far From Home (2019), yang berakhir dengan dunia mempelajari identitas rahasia Spider-Man serta penjahat Mysterio (Jake Gyllenhaal) yang menjebaknya untuk pembunuhan.


Dilihat dari teasernya, Spider-Man: No Way Home akan menceritakan bagaimana Peter Parker meminta Doctor Strange untuk membaca mantra untuk membuat dunia melupakan identitas rahasianya. Namun segalanya menjadi serba salah sehingga membuka pintu ke multiverse dan memunculkan kembali penjahat dari film Spiderman sebelumnya, termasuk Doctor Octopus (Alfred Molina), Electro (Jamie Foxx) dan The Green Goblin (Willem Dafoe).


Sing 2



Untuk anda pecinta dunia animasi Sing 2 akan segera menemani akhir tahun Anda. Film bioskop terbaru ini  akan tayang Desember 2021 di seluruh bioskop kesayangan anda. Sing 2 adalah film animasi besutan Illumination yang didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini merupakan sekuel dari film pertamanya yang rilis tahun 2016 lalu.


Film ini kembali akan mengisahkan karakter Koala pemilik teater musikal bernama Buster Moon yang akan dihadapkan pada permasalahan baru yakni memulai debut pertunjukkan secara resmi di Crystal Tower Theatre yang bertempat di Red Shore City yang glamor.


Tanpa koneksi, Moon dan teman-temannya harus berjuang bersama agar membuat seorang maestro kejam, Jimmy Crystal terkesan. Kesepakatan yang dibuat Jimmy meminta Moon mendatangkan seekor singa yang menjadi penyanyi rock legendaris pada zamannya, yaitu Clay Calloway. Namun ternyata Clay Calloway sudah lama hiatus dari dunia musik sehingga kian menambah tantangan yang harus dihadapi Moon.


Matrix 4: Resurrections



Selanjutnya ada Matrix 4: Resurrections yang juga merupakan salah satu film paling ditunggu-tunggu oleh penggemar film. Film The Matrix Resurrections rencananya akan dirilis di bioskop dan di HBO Max pada tanggal 22 Desember 2021.


Film bergenre Sci-fi dan action ini merupakan film keempat dari waralaba "The Matrix". Matrix 4: Resurrections kembali melanjutkan cerita Thomas Anderson alias Neo yang dibintangi Keanu Reeves dan Trinity yang diperankan oleh Carrie-Anne Moss.


Berkisah tentang 20 tahun setelah peristiwa "Revolutions", dan mendapati Neo menjalani kehidupan yang tampaknya biasa-biasa saja sebagai Thomas A. Anderson di San Francisco, tempat terapisnya meresepkannya pil biru. Baik dia maupun Trinity tidak saling mengenal. Namun, selanjutnya, Morpheus menawarinya pil merah dan membuka kembali pikirannya ke dunia Matrix.



Resident Evil: Welcome to The Raccoon City



Setelah delay tayang beberapa minggu, akhirnya Resident Evil: Welcome to The Raccoon City akan tayang pada Desember  2021 di seluruh bioskop indonesia. Perihal tanggal tayang belum sepenuhnya di beritakan.


Film ini mengisahkan seorang karakter yang akan memiliki makhluk penjilat dan mungkin makhluk lain yang perlu dikhawatirkan selain zombie lapar saat mereka melintasi Spencer Mansion, kantor Departemen Kepolisian Kota Raccoon, dan lokasi familiar lainnya. Roberts bahkan menggunakan blueprints dari Capcom untuk membuat set ini seakurat mungkin.


Namun sayangnya, penguntit aneh yang dikenal sebagai Mr. X tidak akan bergabung dalam adaptasi kali ini. Mr. X merupakan versi Tyrant yang dilepaskan oleh Umbrella di Raccoon City tempat dia mengejar Leon dan Claire.

Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner