#MAKINCAKAPDIGITAL di Dunia Maya, Sebuah Karya yang Positif dari HIVI! untuk INDONESIA

Wpfreeware 2021-11-24 09:32:24 hotnews

( HIVI! : dari Ki-Ka ; Febri, Ilham, Neida dan Ezra ) Photo by : HIVI! ( dennis & Surya)

Bulan Oktober 2021 lalu grup musik HIVI! yang beranggotakan Febri, Ilham, Neida dan Ezra kembali dengan sebuah karya baru yang berkolaborasi dengan Kementrian Komunikasi dan Informatika ( KOMINFO ) dan SIBERKREASI, sebuah Gerakan Nasional Literasi Digital yang mendukung dan menyebarkan konten positif di media sosial, dengan lagu “CERITA DUNIA MAYA #MAKINCAKAPDIGITAL".

Lagu ini selain diciptakan oleh HIVI! juga memberi kepercayaan kepada personel HIVI! untuk turut serta terlibat di Video Musik dari lagu tersebut.

Lagu yang diciptakan oleh HIVI ini mencoba untuk menyampaikan pesan bahwa untuk mengajak warganet masa kini, untuk tetap bisa positif dan #MAKINCAKAPDIGITAL. Jangan mudah buat kita untuk percaya dengan berita yang Hoaks. Karena Internet adalah tempat yang bebas untuk berekspresi dan bereksplorasi dengan banyak hal yang produktif, kreatif dan positif. HIVI! juga mencoba untuk mengajak bahwa menyampaikan pendapat dengan cara dan bahasa yang baik, serta jangan sampai jadi bagian yang suka mem bully di social media.

Dengan lagu ini HIVI! berharap semoga pesan baik dari lagu ini dapat tersampaikan dan semoga bisa menjadi persembahan khusus yang positif untuk generasi yang #MAKINCAKAPDIGITAL. Semoga juga dengan lagu ini HIVI bisa mengajak untuk semakin ber #netiket di dunia maya, dan terus semangat serta rajin berkarya positif di dunia maya.

( HIVI! : dari Ki-Ka ; Febri, Neida, Ilham da Ezra ) Photo by : HIVI! ( dennis & Surya)

Kolaborasi ini sudah bisa disaksikan di kanal Yotube Siberkreasi dan segera bisa dinikmati di digital platform store mulai bulan November 2021. Yuk simak Video Musik lagu “Cerita Dunia Maya” agar kita “Makin Cakap Digital”.

( HIVI! : dari Ki-Ka ;Ilham, Neida, Febri dan Ezra ) Photo by : HIVI! ( dennis & Surya)


Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner