4 Rekomendasi Outfit Trendy Chaeyoung di Comeback “Scientist”

Wpfreeware 2021-11-22 17:25:13 hotnews


Source: Pinterest.id


Girl Group Twice asal negri gingseng ini telah comeback dengan lagu SCIENTIST-nya. Scientist menceritakan tentang formula cinta yang ternyata tidak sama sekali membutuhkan rumus. Dalam comebacknya kali ini Twice juga mengeluarkan album yang berjudul Formula of Love: O+T=<3. Salah satu member twice yang cukup mahir dalam berpakaian atau bisa dibilang cukup stylish, mencuri perhatian para penggemarnya dengan tampilan baru.


Outfit dan selera fashionnya bisa dibilang cukup unik dan menarik. Kali ini Chaeyoung Twice comeback dengan rambut panjang dan pakaian yang cukup menarik perhatian. Yuk intip fashion yang dikenakan Chaeyoung saat comeback SCIENTIST kali ini!



Source: Instagram/@twicetagram

Outfit Chaeyoung yang pertama merupakan seragam formal yang biasa dipakai sekolah, namun dalam comeback kali ini chaeyoung sedikit memberikan kesan seonsaengnim dalam pakaiannya sehingga terlihat sedikit dewasa. Dalam Seragam formal yang dipilihnya chaeyoung memperlihatkan kesan santai dan kalem yang ada pada dirinya. Rambutnya yang digelung menambahkan kesan dewasa dengan tambahan senyum manisnya.



Source: Instagram/@twicetagram

Outfit Chaeyoung yang kedua ini masih satu tema dengan yang pertama. Dalam outfit ini chaeyoung memberikan kesan sedikit lebih imut dengan tampilan rambut yang diikat dua di samping juga ditambah sentuhan keriting di rambutnya tersebut. Perbedaan outfit ini, chaeyoung menambahkan cardigan panjang berwarna cerah yaitu, mint. Kesan ramping juga ditambahkan oleh chaeyoung dengan memasang sabuk berwarna hitam di pinggangnya.



Outfit selanjutnya masih bertema seragam dengan sedikit perbedaan yaitu celana panjang. Hal tersebut membuat chaeyoung terlihat lebih formal, selain itu penambahan blazer panjang dalam pakaiannya membuat kesan formal semakin bertambah. Hal itu pun didukung oleh gaya rambutnya yang dilerai kriting olehnya. Tambahan dasi membuat chaeyoung semakin terlihat berwibawa.


Outfit ini sedikit berbeda dari tema outfit sebelumnya, warna pink pada atasan dan mini rok yang dikenakan chaeyoung menambahkan kesan girly dan sexy. detail love yang ada pada rok nya senada dengan lagu SCIENTIST yang ditampilkan nya saat comeback kali ini. Chaeyoung juga melerai rambutnya agar lebih leluasa saat menari di stage.


Kali ini Chaeyoung masih mengenakan warna yg selaras dengan sebelumnya, yaitu pink namun dengan main top dan mini rok berwarna putih dan hooded coat berwarna peach. detail di luar bajunya, Chaeyoung mengenakan Choker berwarna pink fanta.


Bagaimana Sobat Glamours? terinspirasi untuk me re-make fashion outfit yang Chaeyoung kenakan? Yuk segera Mix and Match outfit kalian

Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner