Jujutsu Kaisen 0: Film Adaptasi Yang Paling Dinanti!

Wpfreeware 2021-11-19 08:09:13 hotnews

Source: Pinterest.id


Anime merupakan animasi atau film kartun khas jepang yang digambar oleh tangan atau menggunakan teknologi komputer. Kata anime adalah bahasa serapan negeri sakura, yang diambil dari bahasa inggris "Animation" yang memiliki arti gambar bergerak yang terbentuk dari sekumpulan objek. Anime sendiri memiliki keunikan yang khas dari segi tokoh, latar dan tema dari animasi lainnya. Negeri sakura selalu memiliki sentuhan yang berbeda saat membahas anime ini.


Anime juga memiliki beberapa genre halnya film dan serial kartun pada umumnya. Namun terdapat sedikit perbedaan dalam genre yang disuguhkan oleh anime ini. Genre yang ditentukan bukan hanya diambil dari tema namun anime ini mengambil genre dari storyline yang ada pada sebuah film. Beberapa genre yang diambil dari tema yaitu action, adventure, mecha, cars, drama, fantasy, school life, sejarah, fiksi ilmiah, slice of life dan samurai. Sedangkan genre khas yang ada di anime adalah shoujo, shounen, josei, seinen, harem, ecchi!


Bagi kalian pecinta anime, bulan November ini industri hiburan negara sakura memiliki kejutan menarik untuk penggemar serial jujutsu kaisen, karena mereka mengeluarkan film adaptasi yang diangkat dari serial anime ini. Pihak terkait telah merilis trailer resmi dan mengkonfirmasi beberapa tokoh yang akan tayang dan muncul pada film tersebut.



Source: Pinterest.id

Berbeda dari serialnya, adaptasi film yang berjudul Jujutsu Kaisen 0 The Movie merupakan prequel yang mengambil cerita sebelum peristiwa di serial Jujutsu Kaisen. Tentunya terdapat perbedaan pemeran utama dari serial dan film yang akan rilis akhir tahun ini. Trailer tersebut juga menampilkan preview theme song atau lagu tema berjudul Itto (The Only Way) yang dibawakan oleh King Gnu. Tidak hanya itu saja, poster terbaru yang telah dipersiapkan untuk film Jujutsu Kaisen 0 juga rilis.


Jujutsu Kaisen 0 digarap oleh Studio MAPPA dengan visualnya yang begitu memukau. Megumi Ogata dan Kana Hanazawa akan menjadi pengisi suara dari kedua tokoh utama film tersebut. Beberapa karakter yang akan muncul di film ini adalah Panda, Maki Zenin, Toge Inumaki, Satoru Gojo, dan sang tokoh utama Yuta Okkotsu. Suguru Geto, tokoh antagonis yang sebelumnya muncul di serial Jujutsu Kaisen terpampang jelas di bagian paling atas poster.


Di Film Jujutsu Kaisen 0 ini mengisahkan tentang Yuta Okkotsu yang  merupakan siswa SMA yang merasa gugup karena menderita masalah serius. Teman masa kecilnya Rika telah berubah menjadi "Kutukan" yang tidak meninggalkannya sendirian, penderitaannya ini diawasi oleh Satoru Gojo. Beliau merupakan seorang guru di SMA Jujutsu, sebuah sekolah tempat para pengusir setan belajar cara menghadapi "Kutukan". Gojo meyakinkan Yuta untuk mendaftar di sekolah tersebut tetapi, dia harus bergelut dengan waktu untuk menghadapi "Kutukan" yang menghantuinya.


Film ini akan tayang premier di seluruh bioskop Jepang pada akhir tahun mendatang, tepatnya 24 Desember 2021. Belum ada informasi pasti tentang jadwal tayang di negara luar termasuk indonesia, namun para penggemar akan menunggu untuk tetap menikmati film yang  populer ini.



Comment

Similar Post You May Like