Be Ready for Head in The Clouds 3 Concert!

Wpfreeware 2021-10-31 11:08:50 hotnews

source : instagram image/88rising


Setelah gagal menggelar konser HITC(Head in the Clouds) di Jakarta pada Maret 2020 lalu, kali ini 88rising akan kembali menggelar konser perdananya setelah pandemi. Konser Head In the Clouds III 2021 akan digelar selama dua hari pada Sabtu (6/11/2021) dan Minggu (7/11/2021) di bulan November, di Brookside, the Rose Bowl, Pasadena, California, Amerika Serikat.


Untuk konser kali ini label musik satu ini mengadakan pembaruan lokasi dan tentunya dengan menggaet beberapa penyanyi baru yang bergabung dengan agensi musik 88rising. diantaranya DPR IAN & LIVE dan CL. tidak lupa dengan special guest star Illenium dan My Anh. 


Beberapa penyanyi Indonesia diantaranya, Niki Zefanya, Rich Brian, Warren Hue, Stephanie Poetry ikut memeriahkan konser tersebut. Para penggemar nusantara yang tinggal di California, AS pun ikut antusias dan sangat menantikan penampilan mereka.




source : instagram image/88rising

Selain penyanyi yang berasal dari nusantara banyak pula penyanyi terkenal di benua asia yang dinaungi oleh 88rising. Beberapa berasal dari negara ginseng, cina, dan masih banyak lagi. Konser tersebut dimeriahkan oleh Eaj, Elephante, Feelghoodmusic, Guapdad 4000, Japanese Breakfast, Joji, Josh Pann, Atarashii Gakkoo, Saweetie, Keshi, Umi, Luna Lee, The Linda Lindas, Yllona Garcia, Rei Ami, Wallice, 


Untuk menyambut konser minggu depan, tentunya ada beberapa hal yang harus dipersiapkan. Untuk tetap tampil kece dan maksimal di konser HITC 3 kelak, oleh karena outfit yang dipakai harus dipersiapkan harus matang juga, karena semua orang excited untuk konser pertama setelah masa pandemi ini.


Selain itu, kita tidak akan bisa menonton konser dengan enjoy jika belum punya tiket. persiapkan tiket yang harus dibeli dan simpan dengan baik saat berangkat ke konser Head In the Clouds III.


Untuk Harga Tiket HITC III ini ada berbagai macam kategori, diantaranya tiket Presale akan dijual seharga 199 dollar AS atau sekitar Rp 2,8 juta untuk tiket masuk selama dua hari. Untuk kelas VIP selama dua hari seharga 349 dollar atau sekitar Rp 5 juta.


Untuk tiket on Sale akan dibanderol dengan harga 225 dollar atau sekitar Rp 3,3 juta untuk 2 hari. Sementara untuk VIP seharga 375 dollar atau Rp 5,5 juta. Kunjungi 88rising.com untuk informasi lebih lanjut.



88rising juga mengunggah daftar line up di laman instagramnya, berikut adalah foto urutan tampil para artis tanggal 6 November 2021:


source : instagram image/88rising

Tidak lupa pastikan untuk membeli 2 tiket ganda 2 hari, karena tentunya mereka memiliki line up musisi berbeda tiap harinya. Berikut adalah foto urutan tampil pada tanggal 7 November 2021:

source : instagram image/88rising


Persiapan tidak hanya berlaku untuk para penonton tentunya juga para musisi dan penyanyi yang perform di konser tersebut mempersiapkan penampilan mereka dengan maksimal. Mereka juga mengadakan rehearsal  beberapa waktu lalu. Hal tersebut dilakukan agar stage act dan beberapa teknis yang lainnya tergambar dan terbayang pada saat konser berlangsung.


Comment

Similar Post You May Like